HANIF, MUHAMMAD and Iranita, Iranita and Risdy Absari Indah, Pratiwi (2024) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU VENTELA DI KOTA TANJUNGPINANG. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.
Text (COVER)
MUHAMMAD_HANIF_190461201071_MANAJEMEN - COVER.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
MUHAMMAD_HANIF_190461201071_MANAJEMEN - ABSTRAK.pdf - Published Version Download (143kB) |
|
Text (BAB I)
MUHAMMAD_HANIF_190461201071_MANAJEMEN - BAB I.pdf - Published Version Download (594kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
MUHAMMAD_HANIF_190461201071_MANAJEMEN - DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (236kB) |
|
Text (FULL TEKS)
MUHAMMAD_HANIF_190461201071_MANAJEMEN - FULL TEKS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Hasil penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel harga, kualitas produk, dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian produk sepatu ventela. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh masyarakat kota Tanjungpinang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang pernah menggunakan dan membeli sepatu Ventela di kota Tanjungpinang. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer yang berasal dari kuisioner. Data yang terkumpul dan di uji menggunkan aplikasi analisis Smart PLS 4.0. Hasil penelitian menyatakan bahwa variabel harga dan promosi penjualan berpengaruh positif dan serta signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan kualitas produk berpengaruh negatif serta tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Saran untuk peneliti selanjutnya, Diharapkan penelitian ini dapat menjadi panduan untuk studi tambahan dan sumber daya untuk kemajuan ilmu pemasaran dalam kaitannya dengan berbagai harga, kualitas produk, promosi penjualan, dan keputusan pembelian. Untuk mendapatkan data yang lebih akurat, penelitian masa depan dapat menggunakan lebih banyak referensi, menambah variabel penelitian, menambah metode pengumpulan data, serta memperluas populasi dan jumlah sampel.
Item Type: | Thesis (S1) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan |
|||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen | |||||||||
Depositing User: | user manajemen | |||||||||
Date Deposited: | 06 Feb 2024 02:52 | |||||||||
Last Modified: | 06 Feb 2024 02:52 | |||||||||
URI: | http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/7109 |
Actions (login required)
View Item |