Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU VENTELA DI KOTA TANJUNGPINANG

HANIF, MUHAMMAD and Iranita, Iranita and Risdy Absari Indah, Pratiwi (2024) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU VENTELA DI KOTA TANJUNGPINANG. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text (COVER)
MUHAMMAD_HANIF_190461201071_MANAJEMEN - COVER.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
MUHAMMAD_HANIF_190461201071_MANAJEMEN - ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (143kB)
[img] Text (BAB I)
MUHAMMAD_HANIF_190461201071_MANAJEMEN - BAB I.pdf - Published Version

Download (594kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
MUHAMMAD_HANIF_190461201071_MANAJEMEN - DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (236kB)
[img] Text (FULL TEKS)
MUHAMMAD_HANIF_190461201071_MANAJEMEN - FULL TEKS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: https://lib.umrah.ac.id/

Abstract

Hasil penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel harga, kualitas produk, dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian produk sepatu ventela. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh masyarakat kota Tanjungpinang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang pernah menggunakan dan membeli sepatu Ventela di kota Tanjungpinang. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer yang berasal dari kuisioner. Data yang terkumpul dan di uji menggunkan aplikasi analisis Smart PLS 4.0. Hasil penelitian menyatakan bahwa variabel harga dan promosi penjualan berpengaruh positif dan serta signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan kualitas produk berpengaruh negatif serta tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Saran untuk peneliti selanjutnya, Diharapkan penelitian ini dapat menjadi panduan untuk studi tambahan dan sumber daya untuk kemajuan ilmu pemasaran dalam kaitannya dengan berbagai harga, kualitas produk, promosi penjualan, dan keputusan pembelian. Untuk mendapatkan data yang lebih akurat, penelitian masa depan dapat menggunakan lebih banyak referensi, menambah variabel penelitian, menambah metode pengumpulan data, serta memperluas populasi dan jumlah sampel.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionNameNIP / NIDN
UNSPECIFIEDIranita, IranitaNIP. 197008272021212003
UNSPECIFIEDRisdy Absari Indah, PratiwiNIP. 199012132018032001
Subjects: 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: user manajemen
Date Deposited: 06 Feb 2024 02:52
Last Modified: 06 Feb 2024 02:52
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/7109

Actions (login required)

View Item View Item