Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PELANGGAN TELKOMSEL DI TANJUNGPINANG)

NAUFAL INDRAWAN, MUHAMAD and Iranita, Iranita and Kurniawan, Roni (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PELANGGAN TELKOMSEL DI TANJUNGPINANG). S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text (Cover)
Muhamad Naufal Indrawan_2004020038_Manajemen_Cover.pdf - Published Version

Download (403kB)
[img] Text (Abstrak)
Muhamad Naufal Indrawan_2004020038_Manajemen_Abstrak.pdf - Published Version

Download (74kB)
[img] Text (BAB I)
Muhamad Naufal Indrawan_2004020038_Manajemen_BAB I.pdf - Published Version

Download (151kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Muhamad Naufal Indrawan_2004020038_Manajemen_Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (227kB)
[img] Text (Full Teks)
Muhamad Naufal Indrawan_2004020038_Manajemen_Full Teks.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: https://lib.umrah.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Harga dan Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel Intervening. Populasi yang digunakan adalah seluruh penduduk kota Tanjungpinang. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden, dengan menggunakan metode non-probability sampling atau pengambilan sampel secara kebetulan atau insiden (Accidental sampling). Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif. Pada kuisioner dilakukan test validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis jalur (path analysis) dan menggunakan aplikasi SPSS versi 26. Hasil penelitian yang didapat menunjukan bahwa Harga secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kualitas Pelayanan secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionNameNIP / NIDN
UNSPECIFIEDIranita, IranitaNIP.197008272021212003
UNSPECIFIEDKurniawan, RoniNIP.197710032021211001
Subjects: 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: user manajemen
Date Deposited: 07 Aug 2024 04:33
Last Modified: 07 Aug 2024 04:33
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/7912

Actions (login required)

View Item View Item