NAUFAL INDRAWAN, MUHAMAD and Iranita, Iranita and Kurniawan, Roni (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PELANGGAN TELKOMSEL DI TANJUNGPINANG). S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.
Text (Cover)
Muhamad Naufal Indrawan_2004020038_Manajemen_Cover.pdf - Published Version Download (403kB) |
|
Text (Abstrak)
Muhamad Naufal Indrawan_2004020038_Manajemen_Abstrak.pdf - Published Version Download (74kB) |
|
Text (BAB I)
Muhamad Naufal Indrawan_2004020038_Manajemen_BAB I.pdf - Published Version Download (151kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Muhamad Naufal Indrawan_2004020038_Manajemen_Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (227kB) |
|
Text (Full Teks)
Muhamad Naufal Indrawan_2004020038_Manajemen_Full Teks.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Harga dan Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel Intervening. Populasi yang digunakan adalah seluruh penduduk kota Tanjungpinang. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden, dengan menggunakan metode non-probability sampling atau pengambilan sampel secara kebetulan atau insiden (Accidental sampling). Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif. Pada kuisioner dilakukan test validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis jalur (path analysis) dan menggunakan aplikasi SPSS versi 26. Hasil penelitian yang didapat menunjukan bahwa Harga secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kualitas Pelayanan secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan |
|||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen | |||||||||
Depositing User: | user manajemen | |||||||||
Date Deposited: | 07 Aug 2024 04:33 | |||||||||
Last Modified: | 07 Aug 2024 04:33 | |||||||||
URI: | http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/7912 |
Actions (login required)
View Item |