ROZITA, ROZITA and Iranita, Iranita and Wulandari, Kiki (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI TOKO GF-MOBILE TOP 100 JODOH KOTA BATAM. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.
Text (Cover)
Rozita_170461201006_Manajemen-Cover.pdf - Published Version Download (381kB) |
|
Text (Abstrak)
Rozita_170461201006_Manajemen-Abstrak.pdf - Published Version Download (172kB) |
|
Text (BAB 1)
Rozita_170461201006_Manajemen-BAB I.pdf - Published Version Download (143kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Rozita_170461201006_Manajemen-Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (96kB) |
|
Text (Full Teks)
Rozita_170461201006_Manajemen-Full Teks.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung di Toko GF-Mobile TOP 100 Jodoh Kota Batam. Populasi didalam penelitian ini adalah semua konsumen dari toko GF-Mobile TOP 100 Jodoh dengan menggunakan nonprobability sampling yaitu accidental. Kriteria yang dijadikan sampel dipenelitian ini adalah para konsumen yang sudah melakukan pembelian produk secara langsung atau yang sudah menggunakan smartphone Samsung di toko Gf-Mobile TOP 100 Jodoh, sehingga jumlah sampel sebanyak 100 responden. Jenis penelitian ini adalah Kuantitatif. Pada kuesioner dilakukan test validitas dan reliabilitas. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda, termasuk uji t, uji F dan koefesien determinasi. Penelitian ini dilakukan dengan menggunkan SPSS versi 29. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone samsung. Hasil Uji F diperoleh nilai Fhitung 50.587 dengan Ftabel 2.70 mengidentifikasikan bahwa variabel Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan uji koefisien determinasi, sekitar 60,0% variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek. Sisanya 40.0% dipengaruhi oleh faktor lainnya yang tidak dijelaskan didalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (S1) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen | |||||||||
Depositing User: | user manajemen | |||||||||
Date Deposited: | 12 Aug 2024 06:41 | |||||||||
Last Modified: | 12 Aug 2024 06:41 | |||||||||
URI: | http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/8118 |
Actions (login required)
View Item |