SAVITRI, PUJI and Iranita, Iranita and Dermawan, Dodi (2022) BAURAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SHOWROOM AGUNG TOYOTA TANJUNGPINANG. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.
PDF (Cover)
PUJI_SAVITRI_180461201057_Manajemen - Cover.pdf - Published Version Download (646kB) |
|
PDF (Abstrak)
PUJI_SAVITRI_180461201057_Manajemen - Abstrak.pdf - Published Version Download (145kB) |
|
PDF (BAB I)
PUJI_SAVITRI_180461201057_Manajemen - BAB I.pdf - Published Version Download (240kB) |
|
PDF (Daftar Pustaka)
PUJI_SAVITRI_180461201057_Manajemen - Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (206kB) |
|
PDF (Full Teks)
PUJI_SAVITRI_180461201057_Manajemen - Full Text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Bauran Promosi (Periklanan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat & Publisitas, Penjualan Pribadi dan Pemasaran Langsung) Terhadap Minat Beli Konsumen. Pengambilan sampel dengan Teknik random sampling, maka jumlah sampel sebanyak 96 responden. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Pada kuesioner dilakukan uji validitas dan reliabilitas. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda, termasuk uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel Periklanan (X1), Promosi Penjualan (X2), Hubungan Masyarakat & Publisitas (X3), Penjualan Pribadi (X4), dan Pemasaran Langsung terhadap Minat Beli (Y). Hasil uji F diperoleh nilai Fhitung 40,981 dengan nilai Ftabel 2,32 mengidentifikasi bahwa variabel variabel Periklanan (X1), Promosi Penjualan (X2), Hubungan Masyarakat & Publisitas (X3), Penjualan Pribadi (X4), dan Pemasaran Langsung secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel Minat Beli (Y). Berdasarkan uji koefisien determinasi, sekitar 67,8% variabel Minat Beli dipengaruhi oleh variabel Periklanan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat & Publisitas, Penjualan Pribadi dan Pemasaran Langsung. Sisanya 32,2% dipengaruhi oleh faktor lainnya yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (S1) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen | |||||||||
Depositing User: | user manajemen | |||||||||
Date Deposited: | 22 Jul 2022 09:22 | |||||||||
Last Modified: | 22 Jul 2022 09:22 | |||||||||
URI: | http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/3115 |
Actions (login required)
View Item |