Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

STRATEGI PEMASARAN ONLINE RUMAH CANTIK CEPPY MELALUI INSTAGRAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN

HIDAYATI NA'IM, NURUL and Akhirman, Akhirman and Kurniawan, Roni (2023) STRATEGI PEMASARAN ONLINE RUMAH CANTIK CEPPY MELALUI INSTAGRAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text (Cover)
NURUL HIDAYATI NA'IM_180461201076_Manajemen-Cover .pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Abstrak)
NURUL HIDAYATI NA'IM_180461201076_MANAJEMEN-ABSTRAK .pdf - Published Version

Download (415kB)
[img] Text (BAB I)
NURUL HIDAYATI NA'IM_180461201076_MANAJEMEN-BAB I .pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
NURUL HIDAYATI NA'IM_180461201076_MANAJEMEN-DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (395kB)
[img] Text (Full Teks)
NURUL HIDAYATI NA'IM_180461201076_Manajemen-Full Teks.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
Official URL: https://lib.umrah.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengertahui strategi pemasaran online rumah cantik ceppy melalui instagram upaya meningkatkan minat beli konsumen. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Pengambilan data dilakukan dengan metode observasi, wawancara, dan dokumentasi. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Hasil penelitian ini menunjukkan pada penerapannya, menggunakan media sosial instagram dengan memanfaatkan fitur-fitur yang ada seperti lokasi, insta stories, follow, share, like, komentar dan mention. Penerapan pemasaran online melalui instagram cukup efektif dalam meningkatkan minat beli hanya saja konten yang diposting kurang menarik hingga membuat audiens jarang melihat produk yang dijual. Berdasarkan hasil analisis SWOT menunjukkan rumah cantik ceppy berada pada kuadran I yang mengindikasikan berada posisi yang sangat menguntungkan, memiliki peluang dan kekuatan sehingga dapat memanfaatkan peluang yang ada. Kata Kunci : Pemasaran Online, Minat Beli Konsumen, Analisis SWOT

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionNameNIP / NIDN
UNSPECIFIEDAkhirman, AkhirmanNIP.196508042021211001
UNSPECIFIEDKurniawan, RoniNIP.197710032021211001
Subjects: 600. Teknologi dan Ilmu Terapan > 650 - 659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: user manajemen
Date Deposited: 03 Feb 2023 02:40
Last Modified: 03 Feb 2023 02:40
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/4977

Actions (login required)

View Item View Item